Karena Kerasnya Dunia, Kutitip Anakku Padamu karena Allah..

2
97

🍂…Karena kerasnya dunia, kutitipkan anakku padamu Karena Allah🍂

Kepada Ustadz dan Ustadzah..

Ku tahu anakku nakal..keras kepala..Kadang tidak menghargaimu..Acuh dengan nasihatmu..Dan mungkin juga tidak dapat menghafal Al-Quran dengan cepat seperti kawan-kawannya..Sebagai orang tua aku berharap agar kau tak mudah berputus asa dalam membimbing anakku..

Ustadz & Ustadzah..Bimbinglah anakku agar selalu dekat dengan Rabb-Nya..Bimbinglah mereka agar bisa merubah akhlaknya yang buruk menjadi akhlak qurani..Bimbinglah mereka dengan kasih sayang..Bimbinglah mereka semua kerena Allah..

Aku yakin, suatu hari nanti akan ada perubahan pada diri anakku yang tidak lain adalah semua karena pertolongan dari Allah melalui tangan2 hebat kalian.

Ustadz dan Ustadzah yang kubanggakan..

Ku tahu, untuk mengurus satu orang anak itu tidaklah mudah, apalagi harus mengurus anak dengan jumlah yang banyak..Maka dengan ini, aku hanya bisa mengirim doa kepada Sang Khalik agar kau dimudahkan dan diberikan kesabaran dalam mendidik anakku..

#Yuktarbiyah
#keepistiqomah
#YukHijrah
#YukSedekah

Jadilah bagian dari kebaikan dalam pembangunan Rumah Dakwah muslimah Wahdah Islamiyah Daerah Bombana dengan cara:

Transfer Donasi
Bank Muamalat 8240013420
BNI 0506404680
a.n Asriani Anwar

Nomor Konfirmasi
08124161843


2 KOMENTAR

  1. Bismillah
    Sepertinya perlu banyak belajar lagi dalam menulis, tapi secara garis besar isi tulisan sdh mampu dipahami dg baik,, hy perlu kata2 yang lebih halus dan tersusun dg baik ,, allahu’alam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here