Muslimah Berbagi

0
94

Pada hari ini, Jum’at tanggal 26 Februari 2021 Unit Sosial, Kesehatan dan Lingkungan (Soskesling) Muslimah Wahdah Bombana, Alhamdulillah melalui Program Muslimah Berbagi “SERASI” (segenggam beras sehari) telah menyelesaikan penyaluran donasi beras para Muhsinin kepada beberapa keluarga yang membutuhkan sebanyak 5kg beras yang berhasil disalurkan kepada 28 kepala keluarga dan akan dilakukan secara berkesinambungan di pekan ke empat setiap bulannya.

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Unit Soskesling yang senantiasa menjalin kerjasama dengan para donatur yang memberikan kepercayaan kepada tim Muslimah untuk menyalurkan donasinya kepada kaum muslimin yang membutuhkan.

Bentuk rasa bahagia dan syukur yang terpancar dari wajah2 penerima donasi semoga menjadi pemberat amal kebaikan bagi para donatur.

Harapan kami, program SERASI ini bisa menjadi salah satu program yang dapat memperbaiki ekonomi ummat khususnya di wilayah Bombana, semoga ini bisa berlangsung dan terus berkembang, Insya Allah..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here