Tebar Ifthar Nusantara Tahap I

0
113

” Alhamdulillahilladzi bini’matihi tatimmussholihat”Tebar Ifthar Nusantara tahap I telah dilaksanakan oleh Muslimah Wahdah Bombana dan Muslimah Cabang Kabaena Barat pada Jum’at, 16 April 2021 jam 17.20 WITA berpusat pada pondok pesantren dan pondok Tahfizh Al wahdah Bombana serta di Kabaena.

Kegiatan Program Amaliah Ramadhan merupakan program Nasional yang diselenggarakan oleh seluruh Muslimah Wahdah seluruh Indonesia dan khususnya juga Unit Sosial Muslimah Wahdah Islamiyah Bombana yang tiap tahunnya merupakan program rutin yang dijalankan dalam berbagi buka puasa (ifthar) dibulan Ramadhan,, target pencapaian dalam tebar ifthor ini khusus wilayah Bombana sebanyak 1.346 paket Ifthor dan Alhamdulillah tahap pertama telah terlealisasi khususnya kecamatan Rumbia sebanyak 200 paket dan Muslimah cabang Kabaena Barat sebanyak 460 paket Ifthor ,,

Koordinator Unit Sosial Muslimah Wahdah Bombana dr. Asriani Anwar Sp.Rad., M.Kes menyampaikan harapannya bahwa lewat tebar ifthar ini kesempatan untuk mendulang pahala yang berlipat ganda dibulan Mulia ini dan semoga banyak para kaum muslimin menjadi lebih dermawan untuk berbagi . Dan insya Allah Kegiatan ini akan berlanjut ke tahap selanjutnya dalam bulan Ramadhan hingga target pencapaiannya mencapai 100 persen.

Bagi para Muhsinin Syukron wajazakumullahu Khairan yang telah memberikan sebagian Rezkinya sehingga program Amaliah Ramadhan ini bisa terlaksana dengan baik .

Laporan: Infokom Muslimah Wahdah Bombana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here